Nitro Tea, Favorit Baru Bagi Pencinta Kafein

by basra .

Nitrogen tidak hanya digunakan untuk pembuatan es krim. Kini, Nitro Tea tersebut sudah dapat digunakan dalam proses pembuatan teh. Inovasi terbaru dari dunia kafein ini menggunakan akhirnya menyasar nitrogen. Beberapa perusahaan terkenal seperti Teavana dan BSweet juga akan telah berpartisipasi.

Setelah Nitro Cold Brew, kopi denga nitrogen yang dipopulerkan oleh Starbucks. Kini, sudah terdapat Nitro Tea yaitu teh yang menggunakan nitrogen.
nitro-tea-favorit-baru-bagi-pencinta-kafein
Nitro Tea hampir sama dengan Nitro Cold Brew yang memiliki krim busa tipis mirip susu diatas permukaannya. Nitro Tea disajikan dingin tanpa bongkahan es. Nitrogen tersebut mengangkat rasa pahit teh sehingga masih terdapat sedikit rasa manis sehingga tidak perlu diberi tambahan gula sama sekali. Nitro Tea juga memiliki keunggulan rendah kalori serta berkadar gula rendah.

Nitro Tea dituang melalui kegs dan keran seperti ketika anda membeli kopi ataupun bir. Kandungan kafein Nitro Tea tetaplah normat tidak seperti Nitro Cold Brew yang memiliki kandungan kafein yang lebih tinggi.

Teh tersebut sudah dapat dicoba dibeberapa tempat seperti Teavana Starbucks yang berada di pusat kota Seattle yang menghadirkan varian Nitro Peach Tranquility Tea. Teh rasa buah persik tersebut memiliki warna kuning gelap layaknya jus apel.

Selain Nitro Peach masih terdapat juga B Sweet dengan Nitro Matcha Green Tea dan juga Nitro Thai Iced Tea di Los Angeles. Keduanya disajikan dengan gelas plastik takeaway berwarna hiau dan oranye coklat yang menarik.

Variasi terakhir dari Nitro Tea terdapat di Chicago yang dapat ditemukan dalam menu Nitro Chai Tea di The Cafe, LeFlour. Chai Tea adalah teh berwarna hitam dengan canourab rempah aromatik yang berasal dari India.

Infused antara makanan dengan nitrogen saat ini tengah marak untuk minuman, tidak tertutup kemungkinan nantinya akan muncul makanan yang juga bersentuhan dengan nitrogen.